close


Jabat Sekitar 3 Bulan, Kasi Intel Kejari Bengkalis Langsung Disertijab -->

Jabat Sekitar 3 Bulan, Kasi Intel Kejari Bengkalis Langsung Disertijab

, Mei 20, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepala Kejaksaan (Kejari) Bengkalis, Nanik Kushartanti, SH., MH melantik Isnan Ferdian, SH sebagai Kepala Seksi Intelegen (Kasi Intel) Kejari menggantikan Yogi Nugraha Setiawan, SH, Rabu (19/05/21) kemarin.





Yogi sendiri dimutasi dan pindah di salah satu Kejaksaan Negeri di Sulawesi dengan jabatan Kasubbagbin. Sedangkan Isnan F yang kini menjabat Kasi Intel Kejari Bengkalis, sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Jembrana di Bali.





Menurut Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, bahwa mengingat situasi masih pandemi Covid-19, maka dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di ruang Kajari lantai atas.





"Sertijab kita laksanakan di ruangan saya, dengan membatasi orang yang hadir, "terang Kajari ketika dihubungi, Kamis (20/05/21) siang.





Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti memimpin sertijab Kasi Intelijen dan Kasubagbin di Aula Kantor Kejaksaan Bengkalis Jalan Pertanian,





Sebelumnya, Yogi Nugraha Setiawan, SH dilantik sebagai Kasi Intel Kejari Bengkalis tiga bulan lalu, tepatnya bulan Februari pada hari Selasa (16/02/21), menggantikan Nico Fernando, SH, yang telah mendapat jabatan baru di Kejari Karimun, Tanjung Batu.**


TerPopuler