Penyekatan Mudik, Polair Polres Bengkalis Awasi Jalur Masuk di Perairan -->

Penyekatan Mudik, Polair Polres Bengkalis Awasi Jalur Masuk di Perairan

, Mei 08, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Bengkalis telah siagakan pengamanan di empat titik utama jalur masuk, sekaligus pengawasan selundupan barang ilegal di peraiaran Kabupaten Bengkalis.





Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui Kasat Polair AKP Rahmat Hidayat, S.I.K mengatakan, bahwa pihaknya kini sudah menyiapkan titik lokasi untuk pengamanan jalur masuk terutama di empat wilayah.





"Kita sudah menyiapkan personel bersama team gabungan beserta armadanya, untuk penjagaan di beberapa lokasi titik jalur masuk, sesuai intruksi pusat mengawasi di pos-pos penyekatan mudik, "terang Kasat kepada sejumlah wartawan, Jum'at (07/05/21).





Dijelaskan, empat titik wilayah peraiaran yang dijadikan pos penjagaan yakni seperti, Perairan Pulau Rupat, Perairan Kembung, Kecamatan Bantan, kemudian Sepahat, Api-api dan Desa Tenggayun Kecamatan Bukit Batu, dan terakhir di Perairan Desa Ketam Putih, Kecamatan Bantan.





Selain dari jajaran Personel Polair Polres Bengkalis, Polisi Berpangkat Tiga Balok Kuning ini juga menyampaikan, dalam operasi tersebut, turut bekerja sama team gabungan dari Bea Cukai Bengkalis dan Imigrasi.





"Jadi, seiring dengan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021 ini, kita juga konsentrasi pengamanan di pelabuhan penyeberangan Tanjung Kapal Rupat, Pelabuhan Tanjung Medang Rupat Utara, Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis dan Pelabuhan Penyeberangan Air Putih Bengkalis, "tutup Kasat.**


TerPopuler