close


PKK Bengkalis Salurkan Bantuan ke Kaum Dhu'afa dan Anak Yatim Teluk Latak -->

PKK Bengkalis Salurkan Bantuan ke Kaum Dhu'afa dan Anak Yatim Teluk Latak

, Mei 06, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Di dalam bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, menjadi berkah bagi para dhu'afa dan anak yatim di Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, lantaran dapat santunan dari organisasi wanita Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kamis (06/05/21).





Organisasi wanita yang menyalurkan santunan kepada kaum dhu'afa dan anak yatim warga Desa Teluk Latak tersebut, atas kerjasama dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tingkat Kabupaten Bengkalis, tingkat Kecamatan Bengkalis dan tingkat Desa Teluk Latak.





Apalagi saat pandemi Covid-19 yang masih mendera di Kabupaten Bengkalis, membuat bantuan yang disalurkan oleh pihak organisasi wanita PKK itu, sangat berarti bagi mereka, yang memang sangat membutuhkan uluran tangan bagi masyarakat mampu.





Meski dalam penyaluran bantuan ini dengan dihadiri oleh seluruh penerima, namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menjalankan 3M (Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan menggunakan sabun).





Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Teluk Latak, Mansur, bahwa kegiatan penyaluran bantuan dari organisasi perempuan tersebut, terpusat di aula Kantor Desa Teluk Latak, dengan dihadiri oleh pihak TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa, seperti ibu Elli, Marry, Ramadhiah, Eni susanti, dan pengurus lainnya. 





"Untuk bantuan kepada kaum Dhu'afa berupa sembako. Sedangkan untuk anak yatim bantuan berupa uang tunai. Mudah-mudahan dengan bantuan dari ibu-ibu PKK ini menjadi berkah bagi masyarakat Desa Teluk Latak, amin, "terang Kades Mansur.**


TerPopuler