close


Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Kasmarni: Vaksinasi itu Penting -->

Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Kasmarni: Vaksinasi itu Penting

, Mei 27, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sesuai Intruksi dari Presiden RI, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan terus melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat. Dan apabila kasus Covid-19, maka perlunya dilakukan isolasi mandiri.





Dan ketika dilakukan isolasi mandiri ini tidak ada juga perubahan, maka akan dilakukan proses penegakan hukum oleh tim gabungan dari Satgas Covid-19 dalam menerapkan Protokol Kesehatan  (Prokes) untuk wilayah Kabupaten Bengkalis.





Demikian yang disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni, setelah menggelar rapat dengan Forkopimda di kantor Satgas Covid-19, bahwa terkait akan digencarkan vaksinasi tersebut, masyarakat perlu disampaikan secara pelan-pelan kalau vaksinasi ini bukan perbuatan yang melanggar hukum dan juga bukan melanggar ketentuan agama.





"Artinya, vaksinasi ini sangat panting bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Agar Covid-19 ini cepat berakhir, dan kondisi kembali normal seperti yang sudah-sudah, "ungkapnya lagi.





Disebutkan, terkait kedatangan warga melalui pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis pada beberapa waktu lalu, mungkin terjadi miskomunikasi.





"Seharusnya tidak perlu diragukan lagi, karena ketika mereka datang, tentunya sudah melakukan Rapid Antigen sebelumnya, "kata Kasmarni belum lama ini.**


TerPopuler