Mencekam, Tanki Bio Disel PT SDO di Dumai Terbakar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Mencekam, Tanki Bio Disel PT SDO di Dumai Terbakar

, Juni 17, 2021

RIAUEXPRESS, DUMAI - Tanki timbun biodiesel milik PT. Sari Dumai Oleo (SDO) Kecamatan Sungai Sembilan Kelurahan Lubuk Gaung Kota Dumai dilalap si jago merah, Rabu (16/06/21) sekitar pukul 20:30 WIB.

Terpantau di lapangan, warga berbondong-bondong melihat kejadian dari luar pagar PT. Apical Grup yang dijaga ketat oleh sekuriti agar jangan ada warga yang masuk terkenak dampak dari kebakaran tersebut.


Sementara itu Humas PT Apical Grup, Kamero mengtakan, bahwa insiden kebakaran di salah satu tangki penampungan milik PT Sari Dumai Oleo, pihaknya saat ini masih melakukan proses pemadaman

"Kami akan terus berupaya untuk memastikan pemadaman kebakaran ini dapat dilakukan segera, "katanya.

Sedangkan terkait penyebab kebakaran masih dalam penanganan instansi yang berwenang.

"Oleh karena itu, kami harapkan dukungan dari bapak /ibu rekan-rekan jurnalis untuk bisa turut membantu dengan memberikan informasi yang bisa mendukung kelancaran jalannya proses pemadaman di lokasi pabrik kami, "tutupnya.

Terkait hal ini, belum diketahui berapa Kerugian dari perusahaan akibat kebakaran, dan apa penyebab nya terjadi kebakaran, apakah ada makan korban yang terkenak dampak dari kebakaran tersebut, belum diketahui secara pasti dari perusahaan.**

Laporan: Rozali

TerPopuler