Antisipasi Klaster Baru, Tim Gabungan di Bengkalis Tiap Hari Gelar Ops KRYD -->

Antisipasi Klaster Baru, Tim Gabungan di Bengkalis Tiap Hari Gelar Ops KRYD

, Juli 04, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya memutus mata rantai, dan juga untuk mengantisipasi terjadi klaster baru Covid-19, tim gabungan di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis, kembali melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (03/07/21).





Tim gabungan ini dipimpin Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi didampingi Kasat Sabhara AKP Basuki Yuniarto, Kasub Bag Humas Polres AKP Buha Purba, IPTU Edwi Sunardi, S.AP, Kanit I Idik Sat Narkoba IPDA Nofrizal, S.Sos, beserta 28 personel.





Kemudian dari pihak Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) terdiri dari 5 orang tenaga medis dari  Dinas Kesehatan (Dinkes). Kemudian 7 Personel Satpol PP, dan terakhir 5 Personel dari Dinas Perhubungan (Dishub).





Sebelum menggelar penegakan disiplin Prokes yang dikemas dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini, diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi berlokasi di halaman Mapolres Bengkalis, jalan Pertanian.





Usai apel, Kapolres AKBP Hendra Gunawan melalui Kompol Ahmad Salmi mengatakan, bahwa kegiatan razia masker itu dilaksanakan sebagai upaya pencegahan klaster baru Covid-19.





"Dalam melakukan pengawasan pada setiap aktifitas masyarakat, kita masih saja menjumpai pelanggar Prokes. Sehingga langsung kita lakukan tes Swab Antigen di tempat, "tegas Kompol.**


TerPopuler