-->

, Juli 07, 2021

Baru 1 Jam Razia, Polisi Sudah Temukan 8 Orang Tak Pakai Masker





RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, melalui Tim Gabungan Bhabinkamtibmas, menggelar Ops Yustisi, dalam rangka Tracing, untuk memutus mata rantai dan klaster baru Covid-19, terpusat di jalan Kelapapati Darat, Rabu (07/07/21).





Menurut Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Syarif melalui salah satu anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nandra, bahwa razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh pihak Polsek Bengkalis. Hal ini bertujuan agar di wilayah hukum Polsek Bengkalis jangan ada klaster baru Covid-19.





"Mungkin baru satu jam kita lakukan razia ini. Tapi sudah delapan orang pengguna jalan kita ditemukan tidak memakai masker, "katanya pagi tadi.





Dijelaskan, bagi yang tidak memakai masker, maka langsung disuruh Push Up. Setelah itu ditekankan ketika keluar rumah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dengan menjalan 3M, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun.





Dari pantauan di lapangan, jajaran Polsek Bengkalis menggelar razia ini di depan gedung eks Puskesmas Bengkalis, yang saat itu para petugas kesehatan sedang melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat Kecamatan Bengkalis.**


TerPopuler