Giat KRYD, Kapolsek Mandau: Kesadaran Warga Terapkan Prokes Meningkat -->

Giat KRYD, Kapolsek Mandau: Kesadaran Warga Terapkan Prokes Meningkat

, Juli 04, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Team gabungan dari TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan melakukan penyisiran di seluruh caffe dan tempat hiburan, di sepanjang Jalan Sudirman dan Hangtuah kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (03/07/21) malam.





Penyisiran ini dalam rangka Operasi (Ops) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna memutus mata rantai, menekan adanya klaster baru Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mandau dan Bathin Solapan.





Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau AKP Jilifer Lumban Turuan, bahwa kegiatan ini selain melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes), juga menindak bagi pelanggar Prokes.





"Kita datangi di sejumlah caffe dan tempat hiburan di wilayah hukum kita. Dan apabila kita jumpai tidak menerapkan Prokes, maka akan kita kenakan sanksi langsung di tempat, "terang Kapolsek.





Menurut Kapolsek, dalam Ops kali ini, tidak ditemukan satu wargapun yang melanggar Prokes. Hal itu menunjukkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes sudah meningkat.**


TerPopuler