Polres Bengkalis Ikuti Puncak HUT Bhayangkara Dengan Presiden RI Secara Virtual -->

Polres Bengkalis Ikuti Puncak HUT Bhayangkara Dengan Presiden RI Secara Virtual

, Juli 02, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam puncak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, pihak Polres Bengkalis menggelar kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK,. MT mengikuti upacara secara virtual dengan presiden RI, Djoko Widodo, Kamis (01/07/21).





Upacara secara virtual posisi Polres Bengkalis berada di aula lantai II Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, dengan diikuti oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah perwira Polres Bengkalis, dengan menjaga jarak  dan memakai masker.





Secara virtual, presiden RI Djoko Widodo menyampaikan amanatnya dengan mengucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 75, dan diharapkan kepada jajaran Polri untuk tetap siaga dalam melayani masyarakat.





"Selain itu, Polri diharapkan jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta dalam penegakkan hukum, "ungkap Presiden RI Djoko Widodo.





Artinya, negara kita adalah negara Pancasila, negara demokrasi yang menjunjung tinggi hak-hak azasi manusia. "Oleh Karena itu, Polri diharapkan tidak hanya bertindak secara tegas tanpa pandang bulu. Akan tetapi, juga harus tampil sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, "tutur Presiden lagi.





Upacara HUT Bhayangkara secara virtual berada di aula lantai II Mapolres Bengkalis dengan mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, terlihat dari peserta apel yang terdiri dari para petinggi di Kabupaten Bengkalis hanya diikuti oleh puluhan peserta saja.**


TerPopuler