Selain Berbagi Sembako Terdampak Covid, Kejari Bengkalis Akan Gelar Vaksinasi Massal -->

Selain Berbagi Sembako Terdampak Covid, Kejari Bengkalis Akan Gelar Vaksinasi Massal

, Juli 14, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar bhakti sosial dengan membagikan 61 paket sembako ke warga terdampak COVID-19, Selasa (13/07/21) pagi.





Sebelum membagikan sembako secara simbolis kepada warga, Kepala Kejaksaan (Kajari) Bengkalis Nanik Khushartanti beserta pejabat lingkungan Kejaksaan terlebih dahulu mengikuti rapat secara virtual dengan Kejaksaan Agung RI.





Menurut Kejari Nanik Kishartanti, aksi pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.





"Untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam penerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), pembagian sembako ini kita lakukan secara simbolis ke perwakilan masyarakat. Disana ada perwakilan dari tukang bejak, ojek dan juga sebagian dari masyarakat umum, "terang Kajari.





Selain pembagian sembako, Nanik jelaskan, dalam menyabut HBA tahun ini, pihaknya juga akan menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Bengkalis dan Mandau, yang rencananya akan dilaksanakan minggu depan.**


TerPopuler