Meriahkan HPN, SIWO PWI Bengkalis Utus Atlet Ikuti Tournament -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Meriahkan HPN, SIWO PWI Bengkalis Utus Atlet Ikuti Tournament

, Maret 02, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi riau tahun 2022. Sejumlah kegiatan telah dipersiapkan pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Riau.


Adapun sejumlah kegiatan tersebut merupakan kegiatan olahraga diantaranya Badminton, Tenis Meja dan kegiatan lain sebagainya. 


Sedangkan dari informasi yang diperoleh media ini, direncanakan untuk puncak acara HPN Riau akan dipusatkan di Kabupaten Siak pada 18 Maret 2022 mendatang.


menurut Ketua PWI Bengkalis Adi Putra melalui Ketua Seksi Olahraga Wartawan (SIWO) PWI, Dahari, bahwa pihaknya telah mengutus beberapa orang atlit untuk mengikuti kegiatan olahraga yang digelar PWI Riau.


"Alhamdulilah, saya telah mengutus beberapa orang atlet dari PWI Bengkalis untuk mengikuti acara tournamet yang digelar PWI Provinsi Riau. Adapun beberapa atlit dari PWI Bengkalis ini akan mengikuti tournament Badminton dan Tenis Meja, "katanya, Rabu (02/02/22).


Diutarakannya, semoga para atlit PWI Bengkalis yang mengikuti tournamen yang di gelar PWI Riau tersebut dapat menunjukkan parmainam bagus.


"Semoga para atlit yang kita utus dapat menampilkan skil dan permainan apiknya, "ujar dia lagi.**

TerPopuler