close


Misliadi: Warga Penebal Hibahkan Tanah 2 H Untuk Bangun SMK -->

Misliadi: Warga Penebal Hibahkan Tanah 2 H Untuk Bangun SMK

, Maret 21, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Hasil dari kesepakatan bersama untuk meningkatkan kecerdasan bangsa, warga desa Penebal, Kecamatan Bengkalis, siap menghibahkan tanah seluas 2 hektar untuk tempat bangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).


Hal ini terungkap saat salah satu anggota DPRD Provinsi Riau Komisi III Misliadi di desa tersebut, bahwa masyarakat desa Penebal melalui Pemerintah Desa (Pemdes) akan menghibahkan tanah mereka untuk bisa dibangun sekolah SMK.


"Saya nilai keinginan masyarakat desa Penebal sangat bagus, bahkan harus sama-sama kita dukung, agar harapan masyarakat betul-betul dapat terwujud, "ungkap anggota DPRD Provinsi dari partai PKB kepada sejumlah wartawan, Senin (21/03/22).


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Penebal, Muhammad Saimin ketika dihubungi membenarkan, bahwa warga desanya akan menghibahkan lahannya seluas 2 hektar untuk bisa dibangun SMK.


"Lokasi lahan yang dihibahkan berada di RT 05 bertepatan pinggir jalan utama lintas Kecamatan, "terang Kades.


Dijelaskan, jika nantinya pemerintah mengabulkan bisa membangun SMK di desanya, masyarakat berharap untuk kejuruan pertanian. Dan diharapkan keinginan masyarakat dapat terakumudir oleh pemerintah.**

TerPopuler