Pencari Kayu Bakar, Temukan Mayat di Sungai Belas, Bantan -->

Pencari Kayu Bakar, Temukan Mayat di Sungai Belas, Bantan

, Maret 21, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Masyarakat Dusun Belas, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis digegerkan sosok mayat di sungai Belas, Senin (21/03/22) sekitar pukul 09.45 WIB. 


Mayat yang ditemukan ini seorang lelaki atas nama Pelah (57), warga Jalan Batin Tali, Desa Berancah, Kecamatan Bantan oleh warga setempat ketika mencari kayu bakar di sepanjang sungai Belas. 


Hal ini disampaikan Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, SH, bahwa warga setempat berjumlah dua orange pagi tadi pergi mencari kayu bakar menuju ke sungai Belas, desa Bantan tengah, dengan naik sampan menyelusuri sungai Belas.


"Namun sekitar 100 meter mendayung sampan, terlihat dari jarak 30 meter sosok mayat posisi telungkup di dalam sungai dengan jarak sekitar 2 meter dari sampan. Kemudian saksi tidak berani mendekat dan langsung putar balik, selanjutnya saksi memberitahu warga lain dan aparat desa Bantan Tengah serta Bhabinkamtibmas, "ungkap AKP Buha, Senin (21/03/22).


Jadi, lanjutnya, setelah di TKP, mayat tersebut langsung dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Sat Reskrim Polres Bengkalis.


"Berdasarkan keteranga anak korban bernama Oma, bahwa korban memang sudah lama bekerja mencari kayu bakar menggunakan sampan di sepanjang sungai liung dan sungai Bantan Tengah. Atas kematiannya, keluarga korban menerima dengan tidak diproses secara hukum dan telah membuat surat penyataan menolak diproses hukum, "tutup Buha.**

TerPopuler