Polres Siak Lebih Utamakan Imbaun dengan Humanis di Operasi Keselamatan 2022 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Siak Lebih Utamakan Imbaun dengan Humanis di Operasi Keselamatan 2022

, Maret 07, 2022



RIAUEPRESS, SIAK - Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 memasuki hari ketujuh, Satuan lalu lintas Polres Siak dan seluruh personel yang terlibat operasi terus melaksanakan kegiatan untuk mendukung keberhasilan operasi. 


Menurur Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK, bahwa kegiatan Ops Keselamatan Lancang Kuning mulai hari pertama hingga saat ini tetap mengedepankan upaya preemtif dan preventif. 


"Kegiatannya lebih banyak mengutamakan tindakan tergolong pencegahan dengan cara yang mengedukasi dan humanis, sedangkan penindakan dilakukan terhadap pelanggaran yang betul betul membahayakan bagi keselamatan orang banyak, "ujar AKP Rosna, Senin (07/03/22).


Dikatakan, Satuan lalu lintas Polres Siak dan seluruh personel yang terlibat operasi tetap dibantu dan bersinergi dengan unsur terkait seperti TNI dan Dinas perhubungan serta lain nya melakukan himbauan dengan membagikan leaflet.


Kemudian memasang spanduk tentang himbauan keselamatan dan membagikan masker bagi masyarakat yang membutuhkan serta melakukan edukasi usia dini melalui program Polsanak (Polisi Sahabat Anak). 


“Kita tak bosan bosan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar menjadikan budaya tertib berlalulintas sebagai kebutuhan dan tetap taat menerapkan prokes cegah Covid - 19 serta segera vaksinasi bagi yang belum mendapatkan vaksin, "pungkas Kasatlantas.**


Laporan: Arifin

TerPopuler