Polsek Mandau Ringkus Oknum Guru MI Diduga Cabuli Muridnya -->

Polsek Mandau Ringkus Oknum Guru MI Diduga Cabuli Muridnya

, Maret 22, 2022

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Unit Reskrim Polsek Mandau melakukan Penangkapan terhadap seorang oknum guru sekolah MI di Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap murid perempuan (9) di jalan Baiturrahman, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Senin (21/03/22) sekitar pukul 22:00 WIB. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Selasa (22/03/22), bahwa pelaku inisial SD (47) warga jalan Tribrata, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, bahwa penangkapan tersangka atas laporan dari keluarganya. 


"Kejadian itu berawal, pada hari Rabu (16/03/22) sekitar pukul 09.00 WIB di salah satu Sekolah MI kelas 3 di Mandau Kab. Bengkalis terhadap siswi di sekolah tersebut, oleh pelaku terhadap korban dengan meraba bagian  dada, kemudian membuka celana untuk memasukan jari ke kemaluan korban. Setelah puas, sebelum pergi pelaku kemudian mencium pipi korban, "terang Kapolsek.


Sehingga, lanjut Kapolsek, karena merasa tidak menerima atas perbuatan pelaku, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


"Selain meringkus pelaku, anggota juga menyita satu helai baju seragam sekolah, satu helai Rok sekolah warna hijau muda, satu helai singlet warna abu-abu, dan satu helai celana dalam warna biru milik korban, "ujar Kapolsek lagi.**

TerPopuler