close


RMMR Dorong Polisi Terus Berantas Narkotika di Riau -->

RMMR Dorong Polisi Terus Berantas Narkotika di Riau

, Maret 24, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Rumpun Mahasiswa Melayu Riau (RMMR) mendorong Polda Riau bersama jajarannya untuk melakukan pemberantasan narkotika, karena peredarannya belum dapat terbendung secara maksimal, sehingga perlunya dukungan dari semua pihak.


Demikian yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) RMMR Rezeki Hari Santoso, bahwa pengungkapan sindikat narkotika jaringan internasional harus dibendung. Dan kepada pihak Kepolisian juga perlu diapresiasi, karena mereka tidak bosan-bosan untuk terus melakukan pemberantasan narkotika.


"Penuntasan persoalan narkoba sejatinya menjadi tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat tersebut kami mahasiswa sebagai Agent of Change serta Agent of Social Control, "katanya, Kamis (24/03/22).


Yang jelas tambah Rezeki, pihak RMMR akan terus mendorong pemberantasan narkotika ini. Kemudian dalam penuntasan peredarannya, perlu sinergitas dan partisipasi dengan penuh kesadaran demi menjaga generasi penerus bangsa, dengan mempersiapkan SDM unggul demi menggapai Indonesia Emas 2045.


Rezeki juga menyampaikan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya menjaga keluarga dari bahaya narkotika, dan harus siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menuntaskan persoalan narkotika.**

TerPopuler