Tepis Isu Migor Langka, Satgas Pangan Polres Bengkalis Cek Lapangan -->

Tepis Isu Migor Langka, Satgas Pangan Polres Bengkalis Cek Lapangan

, Maret 24, 2022

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Adanya isu minyak goreng (migor) dan kelangkaan biosolar atau solar bersubsidi menjadi perhatian khusus pihak tim Satgas Pangan dibawahi Sat Reskrim Polres Bengkalis, untuk terus melakukan pemantauan dan pengecekan soal ketersediaan Migor dan Solar bersubsidi secara rutin.


Demikian yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi, bahwa pihaknya dari Kepolisian bersama Disdagprin Bengkalis setiap hari memantau ketersediaan migor dari agen besar sampai tingkat pengecer, termasuk solar ditiap SPBU.


"Pengecekan ini terkait ketersediaan, dan juga harga jual di tingkat pengecer. Kemudian hasilnya kita laporkan ke Polda Satgas Pangan Tingkat Provinsi, "ungkap Kasat Reskrim, Kamis.(24/03/22).


Dijelaskan, dari hasil pemantauan pihaknya soal ketersediaan Migor dan Solar masih aman, dan sejauh ini belum ditemukan ada permainan harga maupun penimbunan dari agen sampai tingkat pwngecer. Oleh karena itu warga jangan takut atau panic buying.


"Kemudian, memasuki bulan suci Ramadhan, tim Satgas Pangan kabupaten Bengkalia selain mengecek ketersediaan Migor dan Biosolar juga bahan pangan lainnya terutama di sejumlah pasar untuk mengetahui ketersediaan bahan pangan, dan hasilnya sampai saat tidak ada persoalan, "tutup Kasat.**

TerPopuler