Bripka Deri Andrianto Gelar Giat Sambang dan Patroli Jelang Idul Fitri -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bripka Deri Andrianto Gelar Giat Sambang dan Patroli Jelang Idul Fitri

, April 14, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di bawah binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bengkalis dan Kelurahan Rimba Sekampung,  BRIPKA Deri Andrianto, S.Sos melakukan kegiatan sambang dan patroli menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  Kamis (14/04/22).


Sasaran pelaksanaan yang dilakukan dalam giat sambang dan patroli di sejumlah pertokoan dan bank berlokasi di toko jalan Jendral Sudirman, jalanTengku Umar dan Bank di jalan A.Yani kelurahan Kota Bengkalis.


Menurut BRIPKA Deri Andrianto, S.Sos, bahwa giat tersebut untuk lebih menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara POLRI dengan warga binaannya, dengan menempelkan Stiker kunjungan Bhabinkamtibmas tetang himbauan protokol kesehatan (prokes).


"Saat giat ini, kami juga sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, dan selalu antisipasi terjadinya 3C menjelang hari raya idul fitri, "terangnya di lapangan. 


Selain itu, lanjut Deri, pihaknya juga menghimbau agar warga dapat selalu mematuhi prokes guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.**

TerPopuler