Di Pinggir, Lelaki Gagahi Ponakan Hingga Hamil -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Pinggir, Lelaki Gagahi Ponakan Hingga Hamil

, April 19, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Team opsnal Polsek Pinggir telah melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki diduga melakukan pemerkosaan anak dibawah umur, Senin (18/04/22) sekitar pukul 23.30 WIB.


Pelaku merupakan adik ipar orang korban inisial ES (23), warga kecamatan Pinggir, sesuai laporan polisi nomor : LP/64/IV/2022/SPKT/RIAU/ BKS/SEK-PGR, tanggal 10 April 2022. Hal ini sesuai laporan orang tua korban warga kecamatan Pinggir. 


Demikian yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Meki Wahyudi, bahwa korban merupakan seorang gadis umur 17 tahun. Peristiwa terjadi di kebun sawit, Senin januari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. 


"Saat itu, korban sedang berada dirumah kemudian pelaku (ES) mengajak korban pergi berduaan untuk memanen buah kelapa sawit di kebunnya yang terletak di belakang rumahnya, "terang Kasat Reskrim, Selasa (19/04/22).


Sesampainya di kebun, ES meminta  korban memungkut berondolan buah sawit yang berserakan di tanah, dan disanggupinya. Ketika korban lengah dengan posisi duduk, pelaku langsung memukul pundak korban hingga tidak sadarkan diri.


Namun, lanjutnya,setelah terbangun korban baru sadar kalau dirinya sudah berada di semak-semak sekitar kebun dalam keadaan terlentang dan pakaian korban sudah terbuka sampai naik ke atas dada, kemudian celana juga sudah turun hingga lutut, dan merasakan sakit pada bagian pundak dan pada kemaluan korban.


"Setelah itu, korban memasang kembali pakaian, dan ketika pelaku mendatanginya langsung mengancam korban supaya tidak memberitahuka kepada siapapun termasuk orang tua, jika memberitahukan korban akan dibunuh, "terang Kasat Meki.


Peristiwa itu dapat terbongkar, pada tanggal 05 Maret 2022 sekitar pukul 21.30 WIB, ketika korban berada di kamar, pelaku memberikan minuman kepada korban dan setelah itu korban tidak sadarkan diri.


"Karena hal itu, ortu korban curiga dengan keadaan anaknya, langsung melakukan pemeriksaan ke bidan, dan diketahui bahwa korban sedang hamil kurang lebih sudah 4 bulan. Karena merasa tidak senang dan langsung melaporkan ke polsek Pinggir, "tambah Kasat.**

TerPopuler