DPAC Satu Suara Dukung Nur Azmi Hasyim Kembali Pimpin Demokrat -->

DPAC Satu Suara Dukung Nur Azmi Hasyim Kembali Pimpin Demokrat

, April 19, 2022



RIAUEXPRESS, DUMAI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) se-Riau di kota Dumai, Senin (18/04/22).


Khusus MUSCAB untuk kabupaten Bengkalis, dari seluruh pemilik suara yakni Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) pada 11 kecamatan, hanya 1 DPAC yang tidak hadir dalam kegiatan tersebut karena alasan Sakit.


Menurut Ketua Setering Comite (SC), Juanda, SE., MM, bahwa MUSCAB kabupaten Bengkalis yang hadir ada 10 Dewan PImpinan Anak Cabang, dan sudah memenuhi syarat mengikuti MUSCAB karena sudah Qourum.


"Berdasarkan verifikasi faktual yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat pada minggu 17 April 2022, maka MUSCAB Partai Demokrat Bengkalis dianggap layak untuk dilaksanakan, "terang Juanda.


Dan, lanjut dia, untuk hasil musyawarah  memutuskan secara bulat satu suara (Aklamasi) dengan memilih Nur Azmi Hasyim sebagai Calon ketua Dewan PImpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkalis Priode 2022 – 2027.


Kemudian, peserta MUSCAB Bengkalis menyerahkan proses tahapan selanjutnya kepada DPP, yaitu tahapan Fit And Proper test sebelum Surat Keputusan (SK) Definitif kepengurusan disahkan. Sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat.


Pasca pemilihan MUCAB, Nur Azmi mengatakan, bahwa dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus DPAC yang kembali memberikan amanah kepadanya, sebagai calon ketua DPC Demokrat Bengkalis periode berikutnya. 


"Selanjutnya, saya akan fokus mengikuti tahapan berikutnya yang dilakukan DPP partai Demokrat, "ungkap Azmi.**

TerPopuler