close


Polres Bengkalis Musnahkan Ratusan Botol Miras Berbagai Merk -->

Polres Bengkalis Musnahkan Ratusan Botol Miras Berbagai Merk

, April 01, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) hasil Operasi Cipta Kondisi berupa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), menjelang masuknya bulan Ramadhan di halaman Mapolres Bengkalis, jalan Pertanian, Jum'at (01/04/22).


Pemusnahan sejumlah BB tersebut, dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, Wakil Bupati Bagus Santosa Bengkalis, serta sejumlah jajaran Forkopimda 


Menurut Kapolres, kegiatan tersebut, sebagai bentuk situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Dan pelaksanaan KRYD dengan sasaran perjudian, premanisme, miras, handak, sajam, curas, curat, curanmor dan lainnya.


"Selain melakukan razia di jalanan dengan sasaran pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, kita juga menghimbau kepada pemilik toko dan bengkel untuk tidak lagi menjual knalpot racing, "tegas Kapolres.


Usai pembacaan berita acara jenis jenis minuman beralkohol mwncapai ratusan botol, juga jenis jenis petasan, dan dimusnahkan menggunakan Boldozer dengan digilas. Sedangkan puluhan knalpot racing  dihancurkkan menggunakan gerinda mesin.**

TerPopuler