close


Selain Buka Bersama dengan Wartawan, Kapolres Meranti Santuni Anak Yatim -->

Selain Buka Bersama dengan Wartawan, Kapolres Meranti Santuni Anak Yatim

, April 29, 2022



RIAUEXPRESS, MERANTI - Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH menggelar buka bersama bersama insan pers kabupaten Meranti di Mapolres jalan lintas Gogok Darussalam, guna mempererat dan meningkatkan kemitraan, Kamis (28/04/22) petang. 


Hadir Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos bersama jajarannya, dengan mendatangkan penceramah ustad Amrul Fahmi Hasibuan Spd.


Ketua PWI Meranti, Syamsidir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dalam acara buka puasa bersama.


Sementara itu, Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul, bahwa selama ini insan pers telah membantu tugas kepolisian dalam mentransfer informasi termasuk mencegah informasi hoax.


"Kami pastinya membutuhkan media untuk menginformasikan tugas dan kewajiban yang sudah dilakukan sebagai lembaga penegak hukum ke publik, "ujarnya.


Kegiatan ini diselingi dengan santunan kepada anak yatim secara bersama. Kemudian ditutup dengan tausiyah Ramadan oleh ustad Amrul Fahmi Hasibuan menjelang waktu berbuka.**


Laporan: Mertin Raigon. S

TerPopuler