close


Ngeri ! Api Meluluh-Lantakkan 2 Unit Rumah Semi Permanen di Parit Bangkong -->

Ngeri ! Api Meluluh-Lantakkan 2 Unit Rumah Semi Permanen di Parit Bangkong

, Mei 12, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Telah terjadi kebakaran hebat dengan meluluh-lantakkan 2 unit rumah semi permanen di jalan Sudirman, Gg. Melur, kelurahan Damon, kecamatan Bengkalis, Kamis (12/05/22) sekitar pukul 16.20 WIB. 


Dua unit rumah ini milik pedagang pasar terubuk yang pertama milik M. Yasin (24), dan milik Siti Zubaidah (37).


Demikian yang disampaikan Kapolsek Bengkalis, AKP AKP Syeh Sarip Hidayatullah, bahwa menurut keterangan saksi, awalnya saat sedang berada di rumah, tiba-tiba meilhat asap dari atap rumah korban M.Yasin sudah hitam, dengan mengelurkan asap dan api dan cepat merambat hingga ke dapan Rumah.


"Sedangkan saksi lainnya yang sedang jalan pulang dari Masjid, melihat api sudah membesar, dengan sepontan dibantu masyarkat lainnya melakukan upaya pemadaman, dan lainnya langsung menghubungi pihak Damkar, "ungkap Kapolsek malam ini. 


Sehingga, sekitar pukul 16.40 WIB,piket SPKT Polres Bengkalis, Polsek Bengkalis, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan 3 unit mobil Damkar dengan dibantu masyarakat, langsung berupaya melakukan pemadaman api, namun api sangat besar hingga merambat ke rumah korban Siti Zubaidah. 


"Namun begitu, sekitar pukul 18.00 WIB, api secara keseluruhan berhasil dipadamkan. Sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui, untuk kerugian belum bisa ditentukan. Sedangkan dari peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, "tutup Kapolsek.**

TerPopuler