close


Sesuai Intruksi Bupati, Dinas PUPR Bengkalis Perbaiki Jalan di Mandau -->

Sesuai Intruksi Bupati, Dinas PUPR Bengkalis Perbaiki Jalan di Mandau

, Mei 29, 2022

Dinas PUPR sedang lakukan perbaikan di jalan Mawar Duri


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkalis melakukan perbaikan jalan Mawar, kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Jum'at (28/05/22).


Jalan yang sedang diperbaiki ini merupakan akses penghubung utama di wilayah kecamatan Mandau. Hal itu dilakukan sesuai denganbinstruksi Bupati Bengkalis Kasmarni, agar jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki.


Hal ini disampaikan Kadis PUPR Bengkalis, Ardiansyah, bahwa perbaikan jalan Mawar Duri merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati, supaya alan Mawar segera diperbaiki. 


"Perbaikannya menjadi atensi Bupati. Makanya kami langsung lakukan perbaikan dan pemeliharaan karena jalan ini merupakan jalan yang tinggi mobilitas masyarakatnya, agar tak membahayakan penguna jalan, "terangnya, Sabtu (28/05/22).


Diungkapkannya, Dinas PUPR memiliki kewenangan melakukan pemeliharaan jalan dan jembatan, baik yang dilakukan secara reguler ataupun melalui mekanisme swakelola. Sedanhkan perbaikan di jalan Mawar dengan sistem swakelola karena mendesak untuk dilakukan perbaikan.


“Perbaikan Jalan Mawar Duri kami lakukan melalui mekanisme swakelola. Sifatnya penanganan cepat jangka pendek dan tingkat kerusakan yang tidak parah, "ungkap Ardinsyah lagi.


Dia juga menyampaikan, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pemetaan jalan dan jembatan yang akan dilakukan pemeliharaan dan perbaikan, secara bertahap sesuai skala prioritas.**

TerPopuler