Buruan !, Wilayah Pakning dan Bantan, Pemasangan Air Besih Dapat Diskon 50 Persen -->

Buruan !, Wilayah Pakning dan Bantan, Pemasangan Air Besih Dapat Diskon 50 Persen

, Juni 09, 2022

Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis jalan Soebrantas


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis mengeluarkan kebijakan memberikan diskon kepada pemasangan baru di Pakning (kecamatan Bukit Batu) dan di kecamatan Bantan. 


Hal ini disampaikan Direktur Perumda Tirta Terubuk Bengkalis Jufrizal, SE didampingi Kabag Umum Abel Iqbal, bahwa kebijakan itu dilakukan berangkat dari tekanan air di Pakning dan Bantan sudah ada peningkatan dibanding sebelum dilakukan perbaikan. 


"Untuk di Pakning setelah rampung pekerjaan untuk jaringan di tahun 2021 lalu, kini tekanan air sudah mencapai 40 liter/detik. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan sekitar 3 ribu pelanggan. Sedangkan kini baru ada 1,2 ribu pelanggan saja, "ungkap Jufrizal, Kamis (09/06/2022).


Sementara itu, untuk di kecamatan Bantan setelah dilakukan perbaikan tekanan air sudah mencapai 20 liter/detik dengan pelanggan yang ada saat ini baru sekitar 4 ratusan. Sedangkan 20 liter/detik itu bisa mampu mencukupi 1 ribuan lebih pelanggan. 


"Oleh sebab itu, kita dari pihak Perumda Air Minum Tirta Terubuk telah mengambil kebijakan untuk di Pakning dan Bantan bagi pelanggan baru diberikan diskon 50 persen. Dari harga umum sekitar Rp1,8 juta dengan adanya diskon ini cukup membayar 8 ratusan ribu, "terangnya kepada sejumlah wartawan. 


Kemudian, untuk di Pakning, bagi eks pelanggan yang akan memasang kembali digratiskan. Dan untuk kebijakan baru tersebut pihaknya juga sudah menyebarkan brosur diberlakukan sejak awal bulan Juni-Juli 2022 mendatang.**

TerPopuler