Di Cik Puan, Acara Perpisahan Siswa SDN 04 Bengkalis Sangat Meriah -->

Di Cik Puan, Acara Perpisahan Siswa SDN 04 Bengkalis Sangat Meriah

, Juni 11, 2022


Suasana Perpisahan SDN 04 Bengkalis di gedung Cik Puan



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Di gedung Cik Puan jalan Hangtuah kota Bengkalis, hari ini terlihat dipadati oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Bengkalis terutama siswa-siswi kelas VI bersama seluruh majelis guru dan para wali murid, Sabtu (11/06/22).


Mereka memadati gedung Cik Puan tersebut, ternyata sedang menggelar kegiatan acara perpisahan anak kelas VI berjumlah 89 siswa, bersama keluarga besar SDN 4 Bengkalis dengan dihadiri sejumlah undangan. 


Acara perpisahan anak SDN 04 Bengkalis kelas VI ini bertemakan, "Terima Kasih Bapak/Ibu Guru Doakan Kami Menjadi Orang Terbaik Dimasa Depan".


Dalam kata sambutan, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 04 Bengkalis, Silvia Gaiatry, S. Pd. SD menyatakan sangat bangga dengan seluruh panitia yang menyelenggarakan kegiatan pisah sambut tersebut, karena ia tak menyangka jika acara tersebut sangat meriah. 


"Terima kasih kepada seluruh panitia, sebab sanggup untuk membuat acara perpisahan ini sungguh sangat sangat meriah. Dan bagi seluruh siswa kelas VI yang baru mengikuti perpisahan, raihlah cita-citamu ke setinggi langit, "ungkap Kepsek Silvia. 


Sementara itu, Wakil Kepala (Waka) Sekolah SDN 04 Bengkalis, Lilik yang juga sebagai panitia penyelenggara mengatakan, bahwa untuk perpisahan di tahun ini sangat meriah, pasca adanya pandemi Covid-19, dibanding tahun sebelumnya saat pandemi melanda negeri. 


"Kita sebagai panitia memang berupaya untuk menciptakan perpisahan ini dapat berbeda dengan yang lain. Dan Alhamdulillah hal ini dapat terwujud dengan acara semeriah ini, "katanya ditengah-tengah acara berlangsung. 


Pria yang juga sebagai wali murid berpesan kepada seluruh siswa yang baru mengikuti perpisahan untuk bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi, agar masa depan dapat diraih lebih sukses.


Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai tarian dari siswa-siswi SDN 04 bengkalis dilanjutkan menyanyi bersama sebagai luapan ucapan terima kasih mereka kepada seluruh majelis guru yang telah membimbing mereka hingga sampai lulus. Kegiatan diakhiri bersalam-salaman antara siswa kelas VI didampingi wali murid dengan majelis guru.**


TerPopuler