Usai Dilantik, Ketua BCN Reza Zuhelmy Sampaikan Apresiasi Kepada Bupati -->

Usai Dilantik, Ketua BCN Reza Zuhelmy Sampaikan Apresiasi Kepada Bupati

, Juni 27, 2022

Suasana prosesi pelantikan BCN oleh Bupati Kasmarni


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni telah melantik Pengurus Bengkalis Creative Network (BCN), yang diketuai Riza Zuhelmy bersama jajaran berjumlah 99 di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis, jalan Antara, Senin (27/06/22) pagi.


Terkait hal ini, Ketua BCN Riza Zuhelmy menyampaikan, bahwa pihaknya berkomitmen membantu Pemkab Bengkalis dalam mengembangkan ekonomi kreatif, sebagaimana tertuang dalam RPJMD kabupaten Bengkalis tahun 2021-2026.


"RPJMD tersebut menitik-beratkan penguatan ekonomi berbasis sumber daya lokal, penguatan sektor kepariwisataan unggulan, penguatan produktivitas sub sektor ekonomi krearif melalui strategi kearah kebijakan dan program pembangunan daerah, "ujarnya. 


Hal ini merupakan stimulus ekonomi, penerapan inovasi dan teknologi serta meningkatkan lapangan pekerjaan. Yang kesemua itu adalah nafas dari mengarus-utamakan ekonomi kreatif dalam membangun daerah. 


"Kita dari BCN memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati ibu Kasmarni  atas keberpihakkannya pada bidang ekonomi krearif, berupa SK Bupati Bengkalis nomor 357/KPTS/IV/2022 tentang pembentukan pengurus BCN kabupaten Bengkalis, "tambah Reza.**

TerPopuler