Hari Bakti Adhiyaksa ke-62: 85 Peserta Crosser Ikuti Latihan di Bengkalis -->

Hari Bakti Adhiyaksa ke-62: 85 Peserta Crosser Ikuti Latihan di Bengkalis

, Juli 31, 2022

Bupati Kasmarni


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Crosser atau pemotor Cross sekitar 85 peserta dari berbagai daerah mengikuti kegiatan Latihan Bersama dalam sempena Hari Bakti Adhiyaksa ke-62 tahun 2022 di sirkuit permanen, jalan Soebrantas, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (30/07/22).


Disaksikan antusias masyarakat, Latihan Bersama ini selama dua hari dimulai hari Sabtu tanggal (30-31), dan resmi dilepas secara simbolis oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, didampingi Wabup Bagus Santoso, Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman bersama jajarannya. 



Terkait kegiatan ini, Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi, dan mengaku di pulau Bengkalis baru pertama kali, dan diharapkan dapat menghibur masyarakat.


"Kami dukung penuh mudah-mudahan harapan agar kegiatan ini rutin dapat terwujud, dinas terkait agar bersama disikapi. Para peserta yang mengikuti agar sportif dan hati-hati. Anak-anak yang suka kroser dijalan bisa berkurang karena sudah ada sirkuit ini, "ujar Kasmarni.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Rakhmat Budiman sebelumnya menyebutkan, mengakui luar biasanya sambutan masyarakat dan sangat diapresiasinya.


Dia berharap sudah adanya sirkuit untuk crosser ini, menciptakan atlet handal kabupaten hingga ke kancah nasional.



"Kita usahakan untuk diakomodir agar kegiatan ini bisa jadi iven yang rutin sebagai upaya untuk tontonan yang menarik bagi masyarakat. Terima kasih atas perhatian masyarakat yang luar biasa ini, kami sangat mengapresiasinya, semangat sportivitas hingga selesai, "kata Kajari. 


Selain puluhan crosser dewasa yang memeriahkan kegiatan ini, juga terlihat andil beberapa crosser cilik (kids).


Kegiatan ini juga terselenggara kerja sama antara Bengkalis Adventure Club dan Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari.**Infotorial

TerPopuler