close


Idul Adha: PWI Riau Berkurban Dihadiri Gubri dan Wabup Bengkalis -->

Idul Adha: PWI Riau Berkurban Dihadiri Gubri dan Wabup Bengkalis

, Juli 12, 2022

Gubri Syamsuar, Wabup Bagus Santoso hadiri acara PWI Riau berkoban di hari Idul Adha 


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Wakil Bupati Bengkalis (Wabup), Bagus Santoso yang juga anggota tetap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Gubernur Riau Syamsuar hadir memenuhi undangan pada acara pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di Halaman belakang Kantor PWI Riau, jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Selasa (12/07/22).


Kedatangan Wabup yang tiba lebih dulu sebelum Gubri mendapat sambutan hangat Zulmansyah Sekedang ketua PWI Riau beserta panitia Qurban yang tidak lain adalah sahabat senior wartawan di Riau. Diantaranya Edar Darlis, Fendri Jaswir, Zufra Irwan,Asril Dharma dan lainnya. Wabup bergabung menyambut kedatangan Gubernur Riau Syamsuar dan rombongan.


Selanjutnya Wabup turut mendampingi Gubri menyerahkan 2 ekor sapi yang diterima Ketua PWI bersama pengurus dan panitia qurban Di halaman belakang Kantor PWI. 2 ekor sapi tersebut dari Pemprov Riau dan PT Sarana Pembangunan Riau (SPR). Wabup dan Gubri juga sempat melihat proses penyembelihan dan pencincangan daging qurban.


Wabup Bagus Santoso mengapresiasi Pengurus PWI Riau karena setiap Idul Adha kontinue melaksanakan qurban “ Salut kepada PWI setiap tahun selalu melakukan qurban, momen ajang berbagi dan silaturahmi semoga berkekalan, kata Wabup.


Menurut Zulmansyah Ketua PWI Provinsi Riau, tahun ini sebanyak tiga ekor sapi dan empat ekor kambing.

"Dari Pemprov Riau dan SPR masing-masing satu ekor sapi . Selebihnya sumbangan dari teman - teman pengurus PWI Riau, "jelasnya.


Zulmansyah yang baru saja menang untuk dua periode pada Konferprov PWI Riau yang di gelar di Ibukota Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada pihak - pihak yang telah turut qurban di Kantor PWI. Dan daging kurban akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu disekitar kantor PWI Riau serta anggota wartawan PWI Riau. Ja berharap dengan diadakannya kegiatan qurban dapat mempererat silaturahmi antar sesama wartawan dan mitra PWI Riau. 

 

Selesai proses penyembelihan qurban Wabup Bagus Santoso bersama Gubernur Syamsuar, Ketua PWI Zulmansyah serta mitra kerja dan pengurus PWI beramah tamah minum teh bersama di ruangan tengah kantor PWI berbincang sert berdiskusi ringan.**

TerPopuler