close


Bersama Bupati HM Adil, Kapolda Riau Tinjau Mapolres Meranti -->

Bersama Bupati HM Adil, Kapolda Riau Tinjau Mapolres Meranti

, Agustus 31, 2022

Kunjungan Kapolda Riau di Mapolres Meranti


RIAUEXPRESS, MERANTI - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH Kunjungi Kantor Kapolres Meranti Dalam Agenda Kegiatan, Peresmian Peletakan Batu Pertama Lapangan Tembak Bhara Daksa, Pos Penjagaan dan Pengarahan Kapolda Riau Serta Vaksinasi, Rabu (31/08/22).


Turut Mendampingi Bupati Meranti H Muhamad Adil SH dan Wakil Bupati H Asmar, Kajari Meranti Waluyo, Kasdim, Danramil 02 TebingTinggi Danposal Selatpanjang, Wakapolres Robert Arizal Sos Berserta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Meranti.


Selanjutnya pengarahan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH melakukan pengarahan dalam hal itu dia mengatakan bahwa, kita menjadi anggota atau personil RI adalah panggilan jiwa tidak ada memaksa guna mencapai cita-cita kita, pakaian kita yang kita pakai hari ini dipakai menjadi kebanggaan bagi keluarga, teman dan orang tua kita, banyak kebagaan yang kita miliki karna kita memilih kepolisian.


Kita banyak diberikan Rezki dan kebagaan apa yang kita harus persembahkan untuk polisi, kita adalah pengayom dan penolong bagi masyarakat dan layani dengan sepenuh hati berikan senyum secara humanis meski hujan atau badai insyaallah tuhan akan membalas semuanya.


"Saya anggap kepolisian ini adalah orang tua saya yang kedua yang sudah melahirkan kita dan menjadi kebagaan kita, kita tidak boleh durhaka atau melakukan pelanggaran dan penyalahan wewenang jaga baik nama institusi jangan sakiti hati masyarakat kalau belum tau udang-udang belajar. Jangan salah wewenang karna Allah tidak tidur jadi jangan sesekali menyakiti hati masyarakat, "harapnya.


Jaga kesehatan dan iman beserta keluarga, pandailah bersyukur hari ini jangan mengeluh karena saya dulu mendampingi Kapolri hingga ke papua berjam-jam, jadi bersyukurlah rekan-rekan yang ada di Meranti, kalian semua bukanlah anggota buangan melainkan orang pilihan yang berprestasi, selamat bertugas dan jagalah masyarakat jangan memakai kewenangan untuk menindas ajak mereka dan rangkul.


Selanjutnya Kapolda Riau Irjen Pol Muhamad Iqbal SIK MH didampingi Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Berserta Bupati Meranti H Muhamad Adil SH MM dan Wakil Bupati H Asmar dan Forkopimda tinjau situasi Vaksinasi Massal dan bantuan sosial.


Dalam hal itu juga ada penerima bantuan dari tunanetra salah satu qori terbaik di Kabupaten Kepulauan Meranti sekalu Kapolda Riau Irjen Pol Muhamad Iqbal SIK MH meminta Gudnanda untuk membaca ayat suci Alquran dan Sholawat yang tampak indah didengar.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler