close


Dihadiri Wabup, Bhayangkara Polres Bengkalis Buka Turnamen Bulutangkis -->

Dihadiri Wabup, Bhayangkara Polres Bengkalis Buka Turnamen Bulutangkis

, Agustus 10, 2022

Foto bersama sebelum pertandingan dimulai


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun, Bhayangkara Polres Bengkalis Turnamen Bulutangkis Open 2022 di lapangan Rabbit Bengkalis, Selasa (09/08/22).


Pantauan di lanpangan, servis shuttlecock pertama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso dan disusul Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko yang menandai dimulainya permainan. 


Iven turnamen ini dengan diikuti sebanyak 32 tim internal Bhayangkara Bengkalis dan 64 tim umum digelar selama lima hari terhitung dari 9 - 13 Agustus 2022.


Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso memberikan apresiasi kepada ketua panitia Bhayangkara Bengkalis Open 2022 Bapak Kasatreskrim Polres Bengkalis Muhammad Reza, beserta segenap panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan turnamen badminton ini.


"Jadikan turnamen ini menjadi media untuk kita memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet badminton yang tangguh, "ajak Wabup Bengkalis.


Lebih lanjut mantan Anggota DPRD Bengkalis periode 2004 - 2009 ini mengajak kepada peserta turnamen untuk menanamkan semangat kepahlawanan dalam bertanding, tunjukkan segala pengorbanan dan ketangguhan serta kekompakan untuk tetap berkomitmen menjadi atlet yang profesional. Atlet yang mampu berkonstribusi secara baik dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini.


"Sehatkan jiwa dan pikiran melalui ajang olahraga bulu tangkis ini. Selamat berkompetisi, teruslah kembangkankan kompetensi dalam bidang olahraga. Semangat terus, jayalah Bhayangkara Kabupaten Bengkalis. Bersama kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, "ujarnya.


Dikesempatan yang sama Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan tujuan dilaksanakan Iven ini bukanlah suatu kemenangan tapi dilihat dari prosesnya dan tetap jaga kekompakan.


"Yang harus dilihat di turnamen ini kita harus pandai melihat situasi dan pandai membaca gerak gerik permainan lawan, datang, bertanding, menang dan jaga persaudaraan," pungkasnya.


Tampak hadir Wakapolres Bengkalis Kompol Nanda Oktora, Kadisdukcapil Ismail, Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Syahruddin, Kepala Bappeda Rinto, Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra, Sekretaris Bappeda M. Firdaus, Sekretaris Dinas Perhubungan Fahrizal, Camat Bengkalis Ade Suwirman serta jajaran Polres Bengkalis.**

TerPopuler