close


HUT RI ke 77: Gerindra Bengkalis Nanti Malam Gelar Pertunjukan Reog dan Permainan Rayat -->

HUT RI ke 77: Gerindra Bengkalis Nanti Malam Gelar Pertunjukan Reog dan Permainan Rayat

, Agustus 21, 2022

Panitia pelaksana bersama pengurus DPC Gerindra Bengkalis


RIAUEXPRESSS, BENGKALIS - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Bengkalis menggelar permainan rakyat, Minggu (21/08/22).


Selain itu, nanti malam sekitar pukul 19.45 WIB sampai selesai, DPC Gerindra Bengkalis di Kebun Kapas, Kelurahan Rimba Sekampung, kecamatan Bengkalis juga menggelar pertunjukan tarian rakyat berupa reog dari persatuan Turonggo Yakso Bengkalis.


Semangat rayakan HUT RI Gerindra Bersama Rakyat


Menurut Ketua DPC Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i didampingi Sekretaris Iskanndar, SH menyampaikan, bahwa lomba permainan rakyat tersebut diantaranya, masukan paku dalam botol, balap karung, panjat pinang, lomba memancing, berada di kecamatan Bengkalis dan Bantan. 


"Kita adakan kegiatan lomba permainan rakyat ini, sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perjuangan para pahlawan, negara kita bebas dari penjajahan, "ungkap pria dengan panggilan Atah Pi'i siang tadi.


Permainan balap karung untuk anak-anak


Dalam moment HUT RI ke 77 ini, Atah Pi'i juga berpesan kepada seluruh anak muda yang merupakan para generasi penerus bangsa, untuk meraih masa depan, dalam meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bersatu padu untuk membangun negeri. 


"kita dapat tertawa puas menghadapi mimpi dengan bebas, asal rajin dan tak malas, dengan melanjutkan kemerdekaan. Dengan tegas gerinda tetap bersama rakyat, "tutup dia.**

TerPopuler