close


Jum'at Barokah, Polres Bengkalis Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu -->

Jum'at Barokah, Polres Bengkalis Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

, Agustus 19, 2022
Kapolres Bengkalis salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis menggelar kegiatan "Jum'at Barokah" bertemakan Berbagi itu Indah, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu, yang kali ini terpusat di desa Wonosari, kecamatan Bengkalis, Jum'at (19/08/22).

Giat "Jum'at Barokah" ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Waka Polres Kompol Irnanda, Kabag Ops A.Salmi, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, Kasat Narkoba IPTU Toni Armando, Kasat Polair IPTU Hendri, Kasat Intel AKP Deni.

Sedangkan yang menerima bantuan sembako bernama Sarimah (60) warga Jalan Wonosari Barat RT 002 RW 012, dusun Antar Sari, desa Wanosari, kecamatan Bengkalis, yang merupakan seorang janda hidup bersama anak dan cucu dengan didampingi Kadus Anwar. 

Dari pantauan di lapangan, seorang janda Sarimah ketika menerima bantuan dari Polres Bengkalis ini, terlihat matanya berkaca-kaca sebagai bentuk luapan bahagia, lantaran bantuan tersebut dapat menutupi kebutuhan sehari-hari. 

"Terimakasih pak Kapolres atas bantuan ini, kami sangat terbantu dan semoga Allah membalas kebaikannya, "ujar Sarimah didampingi Kadus Anwar pagi ini.

Sementara Kadus Wonosari Barat Anwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres bersama jajaran, atas bantuan sembako yang diberikan kepada warganya.

"Semoga bantuan dari Polres Bengkalis ini bermanfaat bagi warga saya, dan semoga warga kurang mampu lainnya juga mendapat bantuan serupa, "harap dia. 

Disisi lain, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko berjanji, bahwa program Jum'at Berokah ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at sekali untuk berbagi kepada masyarakat yang masih kekurangan.

"Kemudian, setiap Polsek dalam wilayah hukum Polres Bengkalis juga kita perintahkan untuk melaksanakan program Jum'at Barokah, "ungkap Kapolres. 

Bantuan bahan makanan pokok yang berikan pihak Polres Bengkalis ini berupa beras, mi instan, minyak goreng, telur, serta bantuan jenis lainnya.**

TerPopuler