close


Masuk Hari ke 2, Pencarian Buruh Sawit Tenggelam Dalam Sungai di Siak Kecil -->

Masuk Hari ke 2, Pencarian Buruh Sawit Tenggelam Dalam Sungai di Siak Kecil

, Agustus 31, 2022

Pencarian Korban Tenggelam di Sungai


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim Basarnas Bengkalis sampai kini mencari seorang buruh sawit Fahrudin (43), yang tenggelam saat mengangkut buah kelapa sawit dengan sampan di wilayah sungai dusun Beringin, desa Lubuk Muda, kecamatan Siak Kecil, kabupaten Bengkalis, provinsi Riau, Selasa (30/08/22) pukul 13.00 WIB.


Menurut Kepala Pos Basarnas Bengkalis melalui Delsem Fatibel Puga Rescuer Terampil mengatakan, bahwabm peristiwa itu terjadi pada saat Fahrudin bersama tiga rekannya Riswan (40), Ramzi (28) dan Kamisri (30) sedang mengangkut kelapa sawit melalui sepanjang sungai siak kecil dengan menggunakan sampan.


"Mereka mengangkut kelapa sawit dari kebun H. Wawan menuju ke tempat bongkar kelapa sawit, namun pas di tikungan sungai, sampan yang digunakan mereka tenggelam, "kata Tim Rescuee, Daslem Fatibel, Rabu (31/08/22).


Dikatakan, saat sampan tenggelam ketiga temannya sudah berusaha berenang ke tepi sungai, namun si korban tidak dapat diselamatkan karena tenggelam.


"Saat itu, ketiga temannya sudah berusaha menolong korban, namun tangan korban tidak dapat diraih, sehingga korban tenggelam, "ungkapnya lagi. 


Menurut dia, sampai saat ini Pihak Kepolisian beserta dengan BPBD Siak Kecil dan diperbantukan masyarakat setempat masih berusaha untuk mencari korban yang tenggelam yang kini sudah memasuki hari ke dua.**

TerPopuler