close


Membanggakan di Futsal se-Riau, Tim Pelajar Trobos FC Bengkalis Raih Juara 3 -->

Membanggakan di Futsal se-Riau, Tim Pelajar Trobos FC Bengkalis Raih Juara 3

, Agustus 08, 2022

Tim futsal pelajar Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim Futsal Pelajar Bengkalis Trobos FC berhasil meraih juara ketiga dalam turnamen futsal antar club pelajar se Riau di Pekanbaru. Tim Bengkalis berjumlah 12 orang pelajar SMA dari berbagai sekolah di Bengkalis bersaing dengan 32 tim lainnya dari kabupaten kota di Riau.


Keberhasilan Trobos FC ini diungkap manager tim Efendi Ali, bahwa keberhasilan timnya mendapatkan juara ketiga dalam turnamen Sportivo Cup Pekanbaru kemarin merupakan hasil yang baik.


"Kita berhasil juara 3 hasil yang baik, tetapi tentu tidak puas sampai di sana saja. Kedepan kita akan tingkatkan lagi pembinaannya, "ungkapnya, Senin (08/08/22).


Dijelaskan, Trobos FC merupaka klub futsal Bengkalis yang fokus membina talenta muda di Bengkalis. Pihaknya mencari bibit baru pemain futsal dengan melakukan pembinaan di usia dini.


"Pembinaan yang kita lakukan mulai dari pelajar SD, SMP sampai dengan SMA. Untuk tim yang turun kemarin merupakan hasil binaan tingkat SMA, dua belas orang yang diturunkan diantaranya berasal dari siswa MAN 1 Bengkalis dan SMAN 2 Bengkalis, "terang manager tim Efendi Ali.


Menurutnya, dalam pertandingan kemarin tim besutan pelatih Ikbal dan Farhan ini masih terkendala dengan kondisi fisik pemain. Pihaknya akan kembali meningkatkan latihan fisik untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain. Sehingga dalam menghadapi turnamen selanjutnya bisa lebih baik lagi.


"Memang saat itubkita terkendala dengan kondisi fisik pemain, sehingga perlu dilatih lagi agar lebih maksimal mengikuti pertandingan. Karena lawan memiliki stamina yang prima saat berhadapan dengan tim kita, "tutup dia.**

TerPopuler