Meriahkan HUT RI ke 77, Bagian Umum Pemkab Bengkalis Gelar Berbagai Perlombaan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Meriahkan HUT RI ke 77, Bagian Umum Pemkab Bengkalis Gelar Berbagai Perlombaan

, Agustus 22, 2022

Foto bersama


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bagian Umum Pemkab Bengkalis menggelar berbagai perlombaan kegiatan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dihalaman Kantor Bupati Bengkalis jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bengkalis, Riau. 


Kegiatan ini diawali dengan senam bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menggunakan baju berwarna merah putih.  Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Pemkab Bengkalis H Bustamy HY. 


Disela sela kegiatan Sekda Pemkab Bengkalis H Bustamy HY mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjaga silaturahmi juga menjaga kekompakan antara sesama ASN Pemkab Bengkalis. 


“Kemerdekaan ke -77 tentunya tidak cukup bukan sekedar memaknai, namun bagaimana perjuangan semangat baru di implementasikan dalam kinerja untuk membangun negeri ini untuk tetap menjaga persatuan dan kekompakan,” ujar H Bustamy HY dalam keterangan tertulis, Senin ( 22/08/22). 


Sementara Kabag Umum Pemkab Bengkalis Kevin Rafizariandi menyebutkan     lomba tarik tambang, memasuk paku dalam botol, balap karung, menggiring bola dalam gelas, meniup bola dalam gelas dilakukan untuk menghidupkan kembali jiwa gotong royong dan menjaga kekompakan. 


“Antusias ASN Pemkab Bengkalis mengikuti jalanya rangkaian perlombaan sebagai tolak ukur. Agar ASN Pemkab Bengkalis memiliki semangat baru dan tetap menjaga kekompakan,” ungkap pria akrab disapa Kevin ini. 


Adapun 10 kegiatan yang dilombakan Minggu (21/8) sejak pukul 07.00 WIB. Ditutup dengan foto bersama seluruh peserta ASN Pemkab Bengkalis. Senin (22/8) pembagian hadiah untuk pemenang.**Infotorial

TerPopuler