close


Wujud Syukuran Jelang Pengukuhan, BKNDI Bengkalis Berbagi Sembako -->

Wujud Syukuran Jelang Pengukuhan, BKNDI Bengkalis Berbagi Sembako

, Agustus 12, 2022

Pengurus DPD BKMDI Kabupaten Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Menjelang pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Nasional Desa Se-Indonesia (BKNDI) kabupaten Bengkalis sejumlah pengurus BKNDI menggelar syukuran dan berbagai sembako kepada fakir miskin, Jum'at (12/08/22) pagi.


Menurut ketua pelaksana Shinta Rani Berkahti, S.I.P, bahwa sembako yang dibagikan kepada fakir miskin berjumlah 50 paket untuk wilayah di kecamatan Bengkalis terpusat di jalan Jend. Sudirman dan lokasi pasar Terubuk jalan Kelapapati Laut. 


"Kegiatan berbagi sembako ini merupakan bentuk peduli dari BKNDI dengan diimplementasikan berupa syukuran dan berbagai sembako, menjelang pengurus BKNDI kabupaten Bengkalis dikukuhkan pada hari Selasa (16/08/22) nanti, "ungkap Shinta, Jum'at (12/08/22) pagi. 


Dijelaskan, dengan keberadaan BKNDI tersebut, diharapkan dapat memberdayakan di wilayah desa se-kabupaten Bengkalis terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), agar perekonomian masyarakat dapat meningkat lebih baik lagi.


Sementara itu salah seorang yang menerima sembako warga desa Wpnosari yang saat itu sedang menarik becak melintas di jalan Jend. Sudirman mengaku sangat senang dengan bantuan sembako tersebut. 


"Terima kasih atas bantuannya yang bisa membantu rumah tangga saya. Semoga bantuan sembako ini menjadi berkah, "ujarnya. 


Pantauan di lapangan, terlihat sejumlah penarik becak yang melintas di jalan Jend. Sudirman menerima bantuan sembako tersebut. Dan lantaran paket sembako masih ada, sejumlah pengurus DPD BKNDI Bengkalis sepakat untuk membagikan di sekitaran pasar Terubuk.**

TerPopuler