Biadap ! 3 Pelajar Gilir Seorang Gadis 14 Tahun di Rumah Kosong -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Biadap ! 3 Pelajar Gilir Seorang Gadis 14 Tahun di Rumah Kosong

, September 25, 2022

Ilustrasi


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sat Reskrim Polres Bengkalis membekuk tiga pelaku pemerkosaan yang masih pelajar terhadap anak dibawah umur (14) warga kecamtan Bukit Batu, secara bergilir di kecamtan Bengkalis, Minggu (18/09/22) malam.


Ironisnya, ketiga pelaku ini berstatus pelajar yang masih dibawah umur yakni, RA (16), YF (17) dan FW (18), dan merupakan warga kecamatan Bengkalis. 


Kejadian pemerkosaan yang dilakukan oleh ketiga pelajar ini berada di rumah kosong (pondok) wilayah kecamatan Bengkalis. Dan setelah mendapatkan laporan keluarga koban, petugas langsung meringkusnya, Kamis (22/09/22) pagi di rumah masing-masing. 


Menurut Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Muhammad Reza, S.I.K, M.H. bahwa awal kejadian, koban ketika di rumah bibinya, menerima kiriman pesan dari pelaku RA melalui Sosmed akan menjemput untuk diajak jalan-jalan, tapi korban menolaknya lantaran bibinya ada di rumah.


"Namun tak lama kemudian, pelaku sudah berada di gang rumah bibinya dengan sepeda motornya. Sehingga dengan bujuk rayu akan diajak jalan mutar-mutar kota Bengkalis, korban mengikutinya, "ungkap Kasat, Minggu (25/09/22) pagi. 


Kemudian, ketika melalui jalan antara kota petang itu, sudah ada dua orang lagi yang membuntutinya naik sepeda motor dengan berboncengan yakni YF (17) dan FW (18).


"Dan ketika melewati rumah kosong di salah satu desa kecamatan Bengkalis,sepeda motor berhenti dan korban diajak masuk ke dalam. Dan di tempat itulah terjadi peristiwa tersebut, "ungkap Kasat lagi. 


Barang bukti yang diamankan berupa hasil  Visum Et Refertum (VER), sepasang baju  dan celana dalam korban. Dan ketiga pelaku dikenakan pasal 76d dan pasal 81 ayat 1 dan 2 UU.RI No 17 tahun 2016 tentang penetapan PP pengganti UU.RI No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU.RI no 23 tahun 2002 tentang perindungan anak.**

TerPopuler