close


Kali ini, Para Nelayan Jadi Sasaran Terima Bantuan Beras Dari Polres Bengkalis -->

Kali ini, Para Nelayan Jadi Sasaran Terima Bantuan Beras Dari Polres Bengkalis

, September 09, 2022

Aksi Kapolres Bengkalis salurkan bantuan beras kepada nelayan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menyikapi penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis dipimpin Kapolres AKBP lndra Wijatmiko SIK menyalurkan 2500 paket berupa beras kepada nelayan di Selat Bengkalis, Jumat (09/09/22). 


Disela-sela aksinya, Kapolres Indra sampaikan, bahwa giat sosial tersebur sebagai wujud empati polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi dengan membantu masyarakat.


"Pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban para nelayan sambil menunggu bantuan yang akan diberikan oleh pemerintah pusat kepada masyarakat menengah ke bawah terkait dengan penyesuaian harga BBM bersubsidi, "ujarnya didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Polair dan Kasat Reskrim  beserta jajaran.


Ia berharap, pemberikan sedikit bantuan sosial dari Kapolri dan Kapolda Riau ini, diharapkan dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan pokok bagi warga yang kurang mampu. 


"Kami akan mengawasi penyaluran BBM jenis solar harus tepat sasaran ke masyarakat menengah ke bawah. Karena pemerintah akan mengganti subsidi tersebut dengan pemberian bantuan yang tepat sasaran, "tambah Kapolres. 


Kepada nelayan, Kapolres juga minta tidak perlu khawatir dengan adanya penyesuaian harga BBM ini. Karena pemerintah sudah menyiapkan bantuan yang akan dibagikan tepat sasaran kepada masyarakat menengah ke bawah khususnya para nelayan.


“Mari kita mendukung program pemerintah dan semoga ekonomi kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, "tutup dia.**

TerPopuler