Partai Gerindra Segera Lantik PAC dan Ranting se Kabupaten Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Partai Gerindra Segera Lantik PAC dan Ranting se Kabupaten Bengkalis

, September 27, 2022

Pengurus DPC Partai Gerindra Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam waktu dekat, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis akan menggelar pengukuhan dan pelantikan terhadap 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat Kecamatan, dan 155 Ranting tingkatan Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Bengkalis.


Demikian yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i didampingi Sekretaris Iskandar, SH, bahwa untuk kepastian pengukuhan dan pelantikan tersebut, tinggal menunggu kepastian jadwal dari DPD di Provinsi.


"Meski begitu kegiatan ini akan digelar paling lambat di akhir bulan Oktober 2022 nanti, "terangnya di Sekretariat DPC Partai Gerindra jalan Pertanian , Selasa (27/09/22).


Dijelaskan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan untuk membentuk panitia pelaksana. Dan gambaran awal kegiatan tersebut, jika tidak ada perubahan akan dilanksanakan di gedung Cik Puan jalan Hang Tuah, kota Bengkalis.


"Pelantikan ini sebagai bentuk kesiapan untuk menghadapi suksesi pemilu tahun 2024 melalui struktur yang terkoreksi dan wilayah Kabupaten Bengkalis, dan dengan hal ini akan terwujud Prabowo Presiden, "tutup pria dengan panggilan Atah Pi'i ini.**

TerPopuler