close


Ringankan Beban, Kapolres Bengkalis Pimpin Bagi-bagi Beras ke Warga -->

Ringankan Beban, Kapolres Bengkalis Pimpin Bagi-bagi Beras ke Warga

, September 08, 2022

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko ketika memberikan beras ke warga kurang mampu


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Polres Bengkalis yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Indra Wijatmoko didampingi Waka Polres Kompol Anindhita Rizal, kembali menyalurkan bahan kebutuhan pokok berupa beras kepada masyarakat terdampak dari peralihan BBM, Kamis (08/09/22).


Kegiatan pembagian kebutuhan pokok yang disiapkan sebanyak 2500 paket kali ini bukan saja dibagikan pada abang-abang becak seperti sehari sebelumnya, tapi juga dibagikan pada supir truk dan masyarakat kurang mampu.


Tampak Kapolres menyerahkan bantuan bahan pokok pada salah seorang pengemudi dengan sapaan ramah, begitu juga waka menyapa warga dengan senyuman dan disambut rasa damai oleh warga.


"Kita berbagi ini untuk membantu warga yang terdampak ekonomi, apalagi situasi seperti sekarang ini, yang serba naik, "ungkap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko disela-sela kegiatan. 


Menurutnya, kegiatan serupa juga dilaksanakan di semua jajaran polsek di wilayah hukum Polres Bengkalis, sejalan dengan instruksi dari Kapolri melalui Kapolda Riau, untuk melakukan kegiatan pre emptif, preventif. Dan bila ada pelanggaran dapat dilakukan penindakan hukum demi untuk stabilitas ekonomi dan kamtibmas. 


"Kegiatan ini memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM dimana salah satunya adalah para supir angkutan Dan pengemudi ojek, "ungkap Kapolres. 


Salah seorang supir truk Andi yang menerima bantuan saat diwawancara mengucapkan berterima kasih sekali pada polres Bengkalis yang telah membantu. Karena saat ini diakui sangat merasakan dampak ekonomi ditambah lagi harga BBM naik


"Ngak kebayang untuk kedepan nantinya akan seperti apa, "ujar Andi.


Sementara itu, seorang pengendara sepeda motor Irma yang juga menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Bengkalis yang mau memperhatikan kesulitan warga. 


"Saya rencana memang hari ini mau cari beras, eh rupanya di jalan dapat rejeki, Alhamdulillah, "katanya berucap.**

TerPopuler