Siap Pertahankan Juara Umum di Porprov Riau, KONI Bengkalis Gelar Rapat Koordinasi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Siap Pertahankan Juara Umum di Porprov Riau, KONI Bengkalis Gelar Rapat Koordinasi

, September 02, 2022

Rapat Koordinasi dipimpin langsung ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus. S


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis melakukan koordinasi bersama tim kesehatan dan keamanan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, di aula rapat Kantor KONI Bengkalis, Jum'at (02/09/22).


Rapat ini bertujuan dalam upaya mempersiapkan atlit sejak mulai dari Trening Center (TC) berjalan hingga pertandingan Porprov Riau di Kuansing bulan November mendatang.


Ketua KONI kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul menjelaskan, bahwa agenda rapat koordinasi untuk mengetahui apa saja yang diperlukan dan disiapkan dalam menunjang suksesnya pertandingan nantinya. 


"Oleh karena itu, kita minta kepada seluruh tim untuk membuat draf agar bisa diajukan sesuai kebutuhan dari masing-masing sektor, mulai dari tim medis, measure, keamanan dan lainnya, "ungkap pria dengan panggilan Ucok ini. 


Oleh sebab itu, agar nantinya ketika sudah berjalan tidak ada lagi keperluan yang belum tersedia, diharapkan semuanya bisa bekerjasama dengan baik, supaya daoat mempertahankan juara umum.


Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut bagian keamanan dari Polres,  Kodim 0303, Dinas Kesehatan,  Disbudparpora serta dari Diskominfo Bengkalis.**

TerPopuler