close


Turnamen Warior Cup II U20 Dinilai Luar Biasa -->

Turnamen Warior Cup II U20 Dinilai Luar Biasa

, September 03, 2022

Pemain Futsal


RIAUEXPRESS, MERANTI - Pemuda Kampung Baru PGRI Kelurahan Selatpanjang Selatan mengadakan Turnamen Warrior Cup II Club U20 dengan diikuti 17 Club se kabupaten Meranti, terpusat di Afifa Futsal Banglas dengan total hadiah Rp 5 juta, Sabtu (03/09/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisbudparpora Meranti Kurniawan Hadi putra, putra dari Bupati Meranti Muhammad Fadli, ketua Pemuda PGRI Yayan Kontra, serta segenap panitia Turnamen Futsal Warrior Cup II U20.


Menurut Fadli, selaku sponsor utama mengatakan, kedepan pihaknya akan membuka kembali dengan moment yang lebih besar dan menarik. "Meski kegiatan saat ini semacam kurang sempurna, akan tetapi sudah sangat luar biasa, "ujarnya. 


Sementara itu, Kadisbudparpora Meranti Kurniawan Hadi Putra mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sudah sangat luar biasa, untuk menampilkan bakat para pemain. 


"Kedepan kita berharap, durasi pertandingannya diperpanjang dan jumlah peserta juga bisa diperbanyak. Dan Disbidparpora berharap dengan adanya kompetisi ini, dapat melihat bibit-bibit untuk mewakili kabupaten Meranti kedepannya, "terang dia. 


Dalam pertandingan ini, anak asuhan dari Arti sebagai juara pertama, sedangkan Club Invostor juara dua, juara tiga diraih Club Tanwir A, dan juara empat Club Maruka, dengan diakhiri penyerahan piala bergilir kepada Club Weslow.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler