Tragis Akibat Putus Cinta, Pria di Bengkalis Nekat Gantung Diri -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tragis Akibat Putus Cinta, Pria di Bengkalis Nekat Gantung Diri

, Oktober 03, 2022

Posisi TKP korban gantung diri


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang warga jalan Kelapapati Laut, desa Kelapapati, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, IS (38), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali nilon berwarna hijau konsen pintu kamar tidur, Minggu (02/10/22) sekitar pukul 21.00 WIB.


Menurut Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Muhammad Reza mengatakan, bahwa sesuai keterangan keluarga korban, motif bunuh diri akibat hubungan asmara (putus cinta) dengan wanita warga Selatpanjang, dimana sebelum gantung diri, ia sempat mengirim chatting ancaman kepada pacar akan mengakhiri hidupnya.


"Korban melakukan bunuh diri ini, juga sesuai hasil Visum dari pihak RSUD, bahwa meninggalnya korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan. Dan pihak keluarga melalui kakak kandung menerima kejadian ini sebagai musibah bunuh diri, "ungkap Kasat, Minggu (02/10/22) malam.


Sebelum peristiwa itu terjadi, sekitar Pukul 20.30 WIB, sepupu mendatangi rumah korban dan memanggil-manggil untuk diajak makan malam. Dan pencarian ini dibantu oleh abang ipar korban.


Ketika itu sepupu korban curiga, karena panggilan tidak ada jawaban, bahkan kondisi rumah gelap mati lampu, dan pintu rumah juga terkunci. Sehingga sepupu korban mencoba mencongkel jendela samping kanan rumah yang berdekatan dengan kamar depan.


Dan sepupu korban terkejut, karena melihat tangan korban sudah tergantung tidak bernyawa di konsen kamar depan rumah. Selanjutnya sepupu dan ipar korban memberitahukan ke keluarga, dan melapor peristiwa tersebut ke pihak berwajib Polres Bengkalis.**

TerPopuler