Sambut HAN, Komisi I DPRD Bengkalis Sambangi Anak TK dan PAUD di Bukit Batu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sambut HAN, Komisi I DPRD Bengkalis Sambangi Anak TK dan PAUD di Bukit Batu

, Oktober 05, 2022

Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Anggota komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi menghadiri kegiatan memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) yang dilaksanakan di Kantor Camat Bukit Batu yang diikuti oleh anak-anak Sekolah PAUD dan TK yang ada di Kecamatan Bukit Batu, Selasa (04/09/22).


Turut hadir dalam pawai Hari Anak Nasional guru - guru PAUD dan TK, Camat Bukit Batu Acil Esyno, S.STP, M.Si, Ketua TP PKK Bukit Batu Diana Rita, Korwilcam Bukit Batu Dunny.


Peringatan Hari Anak Nasional diisi dengan pawai budaya yang diikuti oleh anak-anak TK maupun PAUD se Kecamatan Bukit Batu, dalam kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu sekaligus menjabat Bunda PAUD Diana Rita, M.Si menyampaikan peringatan Hari Anak Nasional.


Ia sampaikan. hendaknya menjadi momentum untuk terus mengajak seluruh komponen bangsa baik orang tua, keluarga, masyarakat, media masa, Pemerintah dan Negara untuk melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dalam memberikan perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak utamanya anak-anak di Kecamatan Bukit Batu.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli, itu merupakan momentum untuk meningkatkan peran dari masyarakat dalam menyelenggarakan pembinaan dan perlindungan bagi anak.


Disamping itu Zuhandi Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana sangat antusias dalam mengikuti kegiatan anak nasional tersebut dengan tujuan membangkitkan motivasi dan dorongan kepada anak-anak dalam menggunakan baju adat Riau dan lainnya.


"Saya berharap kedepannya kegiatan ini terus dilanjutkan untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas serta mendorong terwujudnya Indonesia layak anak yang lebih memperhatikan perkembangan anak secara psikologis, "ujarnya.** (Infotorial).

TerPopuler