close


Porprov X Riau: Cabor Takwondo Sumbangkan 4 Medali Untuk Bengkalis -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Porprov X Riau: Cabor Takwondo Sumbangkan 4 Medali Untuk Bengkalis

, November 14, 2022
Atlet Takwondo Bengkalis


RIAUEXPRESS, KUANSING - Sehari setelah dibukanya Porprov X Riau di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), satu persatu Cabang Olahraga (Cabor) dari Atlet Bengkalis mulai menyumbangkan medali.


Kali ini, kembali yang menyumbangkan medali dari Cabor Taekwondo. Dan tidak tanggung-tanggung, Bengkalis berhasil menyumbangkan empat medali sekaligus di hari pertama.


Demikian yang disampaikan Pelatih Tekwondo Eko Saputro, bahwa mulai hari pertama pertandingan setelah pembukaan, ada beberapa kelas yang dipertandingkan, dan Bengkalis mengikutinya.


"Kita berhasil mendapatkan empat medali di hari ini dari beberapa kelas yang dipertandingkan. Satu diantaranya medali emas di kelas under 53 kg katagori Putri atas nama Hanifa Safitri, "katanya, Minggu (13/11/22) petang.


Selanjutnya, medali perak di kelas under 58 Kg katagori putra atas nama Al-Amin Septu, dan kelas under 63 kg putra atas nama Osah Al Sunnah. Dan satu medali perunggu di kelas Under 54 kg putra atas nama Gilang Ramadhan.


"Dalam pertandingan untuk hari ini, ada lima kabupaten kota yang berhasil meraih emas. Satu diantaranya Bengkalis, tuan rumah Kuansing, Kampar, Siak dan yang terakhir kabupaten Pelalawan, "tutup Eko.**

TerPopuler