Porprov X Riau: Di Cabor Renang, Bengkalis Sumbangkan 5 Medali -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Porprov X Riau: Di Cabor Renang, Bengkalis Sumbangkan 5 Medali

, November 13, 2022
Pertandingan renang saat berlangsung


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Pertandingan cabang renang di Porprov X Riau yang berlangsung kolam renang Swimming Sport Stadion Olahraga Rumbai, Pekanbaru memasuki babak final, Minggu (13/11/22) petang.


Dalam pertandingan final pada babak final putra gaya bebas atlet Bengkalis memperoleh lima medali sekaligus, yakni 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu.


Pelatih cabor renang Bengkalis Zulpen mengatakan, bahwa perolehan medali Perak untuk Bengkalis pada Men LC Meter Freestyle diraih oleh Kevin Kahaganta Sebayang, ketika melawan dari Pekanbaru Syaid Ali Rasyid, dan Kuansing Mochammad Iqbal.


Kemudian, final men 100 LC Meter Freestyle,  atlet Bengkalis Muhammad Abbil meraih medali emas, sedangkan perak diraih tuan rumah Kuansing, Dzimar Alfath Muhammad, dan perunggu diraih dari Siak, Rafi Naufal.


Untuk women 100 LC Meter, medali emas diperoleh tuan rumah Kuansing, Adelia Chantika, perak diraih Lovely Quinsyah asal Bengkalis, dan perunggu diraih Nia Dzul Jaleely atlet asal Kampar.


Sedangkan untuk kelas putra 50 meter, Bengkalis memperoleh perunggu atas nama M.Hafiz Azhari. Dan yang memperoleh emas, Restu asal kabupaten Siak. Sementara perak diraih Steven asal pelalawan.


Kemudian di kelas putri 50 meter, Bengkalis cukup puas dengan medali perunggu atas nama Febi Kanaya Sani. Emas diraih A.T Vanessae asal Pekanbaru, dan perak diraih asal Rokan Hilir, Ageng Aulia.


"Dengan demikian pada pertandingan hari pertama, 5 medali kita sumbangkan dari cabor renang. Dan berhubung kondisi cuaca kurang bersahabat, pertandingan akan dilanjutkan pada hari Senin besok.**

TerPopuler