Porprov X Riau: Pertandingan Voli Putra, Bengkalis Menang Lawan Siak -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Porprov X Riau: Pertandingan Voli Putra, Bengkalis Menang Lawan Siak

, November 13, 2022
Pertandingan Voli antara Bengkalis VS Siak


RIAUEXPRESS, KUANSING - Dalam laga perdana dalam Pemprov X Riau di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), tim Bol Voli Indoor putra Bengkalis mengalahkan Siak dengan skor 2-1, berlangsung di Gor Hall B Sport Centre Kuansing, Minggu (13/11/22) siang.


Atas kemenangan tersebut, tim Bengkalis masuk dalam babak penyisihan melawan Rokan Hulu (Rohul), Senin (14/11/22) besok, dalam grup dari 5 kabupaten/kota lainnya, seperti Indragiri Hulu, Pekanbaru, Siak, Kuansing, dan Rokan Hulu. 


Pada set pertama melawan Siak, tim voli Bengkalis yang diperkuat Imam dkk belum mampu mempersembahkan yang terbaik, sehingga tertinggal sampai akhir dengan skor 19-25.


Namun masuk di set kedua, pola permainan tim voli Bengkalis tampak lebih atraktif dan bervariasi, sehingga berhasil mengalahkan Siak dengan skor 19-25. Dan pada babak penentuan kembali dimenangkan tim Bengkalis dengan skor 25-21.


Sementara itu di Voli Pantai Putri yang berlangsung di lapangan terbuka Kebun Nopi dalam pertandingan perdana, Bengkalis unggul saat melawan tim Voli Pantai Putri dari kabupaten Pelalawan.**

TerPopuler