Wabup Meranti Hadiri Pembukaan Porprov X Riau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Meranti Hadiri Pembukaan Porprov X Riau

, November 14, 2022
Makan bersama sebelum pembukaan Porprov X Riau


RIAUEXPRESS, KUANSING - Wakil Bupati (Wabup) Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) terpusat di Stadion Utama Sport Center,  Sabtu (12/11/22).


Acara ini juga dibuka langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, dengan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dari 12 kabupaten/kota se-provinsi Riau


Usai pembukaan, Wabup Meranti H.Asmar menyampaikan, bahwa atas nama Pemkab Meranti, mengucapkan selamat sukses atas terselengaranya Porprov Riau ke 10.


"Saya ucapkan, selamat bertanding Atlit kita yang dari Meranti, semoga pulang membawa kemenangan dan mengharumkan nama daerah kita, "harap Wabup.


Atlet utusan dari Meranti terdiri dari 7 orang petinju, 6 orang memanah, dan panjat tebing yang akan terpusat di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ada 4 oranng utusan.


Sebelum rombongan sampai ke tempat acara pembukaan Porprov Riau, Wabup H.Asmar berkesempatan makan malam bersama Gubri Syamsuar, bersama Bupati dan Wabup terpusat di Gedung Wanita kabupaten Kuansing.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler