99 Personel Polres Bengkalis Terima Perhargaan, ini Prestasi Mereka -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

99 Personel Polres Bengkalis Terima Perhargaan, ini Prestasi Mereka

, Desember 01, 2022
Saat personel Polres Bengkalis terima penghargaan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Polres Bengkalis berjumlah 99 personel  menerima penghargaan dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana umum (Pidum) dan penyalahgunaan narkotika.


Bupati Kasmarni atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, juga ikut andil memberikan pengharagaan kepada personel yang berhasil mengungkap peredaran Narkoba.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, Bupati Bengkalis Kasmarni kepada perwakilan personel di Halaman Mapolres, Jalan Pertanian, Rabu (30/11/22).


Secara simbolis diserahkan kepada Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza dan 12 personel lainnya atas keberhasilan melakukan pengungkapan perkara meninggal tidak wajar dan pembunuhan di Jembatan Kembar Jalan Lestari Desa Sukarjo Mesim, Kecamatan Rupat.


Diberikan kepada Kapolsek Pinggir Kompol Adi Zaldi dan 16 personel, keberhasilan pengungkapan pembunuhan berencana di Jalan PT. Arara Abadi KM. 56 Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Talang Muandau.


Kepada Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subekti dan 26 personel karena berhasil mengungkap perkara peredaran sabu 42.684,12 gram.


Selanjutnya, diberikan kepada Kasat Resnarkoba Iptu Tony Armando dan 53 personel lainnya atas keberhasilan pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat 31.297,18 gram.


Selain itu, juga diserahkan kepada 10 personel berprestasi sebagai atlet dan berhasil meraih medali, serta dua personel mendukung program manajemen media dalam rangka pemulihan citra Polri.


Penghargaan lainnya juga diberikan kepada enam personel Imigrasi Bengkalis atas bantuan sebagai saksi ahli perkara keimigrasian.


"Terima kasih dan rasa bangga kepada rekan-rekan dari Imigrasi memberikan bantuan sebagai saksi ahli. Penghargaan ini dapat menjadi contoh bagi personel lainnya, sehingga dapat meningkatkan kinerja membuahkan prestasi di bidang tugasnya," ungkap Kapolres Indra Wijatmiko.


"Terima kasih ke bupati dan teman-teman Forkopimda, perlu kerja sama yang baik. Berhasil bukan bekerja sendiri, tapi dengan kebersamaan semua bisa tercapai, "imbuhnya seraya menyatakan, personel yang baik akan diberikan penghargaan dan yang belum baik akan diperbaiki.


Kesempatan ini, Bupati Kasmarni mengapresiasi jajaran personel Polres Bengkalis yang berhasil mengungkapkan beberapa kasus atensi publik.


"Penghargaan ini sebagai motivasi kepada petugas yang lain. Mudah-mudahan kinerja Polri dalam menangi perkara, baik konflik, pidana di Kabupaten Bengkalis dapat diselesaikan dengan baik dan terima kasih kepada Kapolres, "terangnya.**

TerPopuler